Selasa, 19 April 2011

Anniversary

Nah, pas di tanggal ini, tiba-tiba gue teringat sama kekasih gue. Hehehehe.. hari ini tepat setahun hari jadian gue sama doi. Ini sepenggal kisah dan perasaan gue ngejalanin LDR sama cewe gue.

Dulu gue bawa dia ke atas bukit yang nunjukin indahnya Bandung di malam hari. Terus gue lihat dia kedingin, jadi gue kasih jaket kulit funkey gue ke dia. Kita naik motor lho ke atas bukitnya. Nah terus gue nembak dia pake kata-kata ini,

Biarpun gue ga bisa main gitar kayak Samy,
tapi gue masih bisa nyanyi kok..
walaupun nadanya Do semua

Biarpun gue ga bisa bela diri,
tapi gue masih bisa kok melindungin loe...
dari banci-banci yang mau godain loe

Kalau Afgan bilang, "Wajahmu mengalihkan duniaku,"
Kamu malah mengalihkan hidupku
Loe mau ga jadi pacar gue?


Ciee...
Co cwit ga? wakakakakak
Hasilnya? gue ditolak bro. :(

Untungnya, pas setahun lalu, gue sama doi akhirnya jadian juga. Tapi jadiannya via telpon. (ga elit banget nih jadinya. Jauh dari harapan jadian di atas bukit. huek..)

Sebagai hadiah firts anniversary kami, gue buatin video buat doi. Gue buatnya pake microsoft paint. Gue gambar satu-satu tuh, terus gue sambung-sambung pake windows movie maker. Waktu pengerjaannya sekitar 6 bulan (ditambah sama aktivitas sehari-hari soalnya). Sebenernya, gue taruh di sini dan gue bikin video ini juga buat mengatasi satu masalah besar buat gue : gue suka lupa tanggal jadian, secara tanggal jadian kita bukan tanggal yang bagus gitu. hehehehe...

Cerita singkat di video ini tuh, gue lagi sedih karena long distance relationship sama cewe gue. kangen gitu ceritanya. Terus selalu terbayang-bayang. Di saat kita bertemu, gue bisa senyum lagi. Simple kan? Latar belakangnya itu sebenernya ceritanya Rio de Jainero, soalnya dulunya gue mau dikirim ke sana, tapi karena ga jadi ke Rio melainkan Balikpapan, toh kotanya juga di pinggir laut, jadinya videonya lanjut dibikin. Dan gue kirim photo ini pas gue treining di Paris.

Semoga bisa jadi inspirasi buat temen-temen semua, plus semoga cewe gue ga marah video ini gue taruh di blog ini.


1 komentar:

bellemind mengatakan...

videonya bagus banget..walaupun bukan buat aku :D

Posting Komentar

Negara Terjajak


Sudah menjajah 5 negara (luasnya 2.22% gambar)